Puisi Biokim

Puisi Biokim

Assalamualaikum Wr Wb..... Hello nama say Marvel saya tinggal di Sukabumi.

Saya bersekolah di Pondok Pesantren Ar-Rahman di bojong genteng.

Saya ingin menyelesaikan tugas biokim tentang "Puisi Ipa"

bisa dilihat blognya disini : http://desylestarialamku.blogspot.com/?m=1

Alam Di Negriku

Duduk terdiam menatap Negeri yang kaya akan makna

Warna coklat dan hijau, memiliki arti kekuatan tersendiri

Seluruh elemen pendukung menghadirkan rasa Tanah air yang semakin kuat

Indonesiaku…

Menjadi topik kebanggaan Negeri

Menjadi salah satu tokoh dalam kekokohan Negara

Menjadi Bapak akan hal keanekaragaman Budaya

Menjadi contoh Negeri yang damai dan sejahtera

Berprinsip membangun Negeri

Banggakah?

Banggakah engkau berdiri di tanah air ini ?

Banggakah engkau mencium aroma frasa pada detak jantung negeri ?

Tuturku berkata “Bangga”.

Negeriku tentang alamku.

Yang menyadarkanku akan hal indahnya alam dari sang maha agung

Cintaku pada alam semakin lekat adanya aroma khas penyejuk kalbu.


Segitu saja puisi dari saya maaf jika ada kesalahan kata atau tulisan
segala kebaikan dan kebenaran datang dari Allah SWT dan segala 

kesalahan datang dari diri saya sediri Assalamualaikum Wr Wb 


Terimakasih Kepada Umi Echi


Komentar